Beranda / Pengobatan Kami

Mammotome- Minimal Invasif

None

Date:2020-06-05Author:NoneFrom:FUDA

92zyCL5Z_400x400.jpg

Apa itu prosedur minimal invasif mammotome?

Mammotome menggunakan prinsip alat bioopsi seperti vakum dipadukan dengan biopsi payudara dengan prosedur minimal invasif. Mammotome revolve merupakan sebuah prosedur yang efektif tanpa merusak jaringan. Mulai dari menuju sasaran hingga diagnosis yang tepat. Dibuat pada tahun 1994, metode ini telah mendapatkan hasil yang baik dalam pengobatan tanpa mengurangi kecantikan seseorang akibat jahitan, dan sudah lama digunakan untuk mendiagnoosa tumor, serta mengobati benjolan kecil di payudara seperti fibroadenoma,  intraductal papilloma dan lactocele.

Keuntungan:

    1. Posisi yang akurat - dengan USG sebagai pemandu secara langsung maka akan memperlihatkan posisi yang akurat. Sehingga reseksi bisa berjalan dengan sepenuhnya         dengan sayatan sepanjang 2 mm saja, dan bagian dalam juga bisa di korek habis sebagai diagnosa dan pengobatan sedini mungkin. Pada operasi biasa bagian dalam tidak      bisa di korek bersih dan hanya bisa diobservasi dengan luka superfisial yang besar, sehingga diagnosis dan perawatan menjadi terlambat.    

    2. Minimal invasif dan nilai estetika- ukuran sayatan sangat kecil hana 2- 5 mm saja. Setelah prosedur selesai tidak ada bekas dan jahitan. Untuk beberapa lesi dapat diambil       dengan 1 sayatan kecil saja jadi pasien tidak merasa sakit dan pulih lebih cepat.

    3. Lebih aman- dibawan panduan USG, tusukan jarum dimasukan ke benjolan sehinga dapat diambil sepenuhnya dengan potongan yang berputar, sehingga dokter dapat         menghemat waktu dan mengontrol berapa banyak darah yang hilang. Seluruh prosedur hanya memerlukan 1 tusukan sehingga lebih aman dan bejolan tidak mungkin             hilang atau jatuh akibat banyaknya tusukan jarum

    4. Diagnosis yang akurat- beberapa bejolan ang besar dapat diatasi dengan Mammotome dimana 8x lebih akurat dibanding biopsi. Sehingga mengurangi resiko hasil                 negative yang salah saat pemeriksaan patologi.

    5. Lebih gampang dan lebih cepat- Untuk 1 bejolan hanya memakan waktu 10- 20 menit sehingga mengurangi resiko komplikasi dan rasa sakit yang berlebihan. Setelah         prosedur ini pasien dapat bergerak seperti normal.

Indikasi:

    1. Tumor jinak payudara yang berukuran 2- 3,5 mm, nodule, fibroadenoma, phyllodes tumor jinak, intraduktal papilloma, fibrocystic breast/ kista, tumor-like hyperplastic         nodul, multiple complex cysts/ cluster cysts tanpa palpation, microcalcification, multifocal lesions, dsb

    2. Benjolan yang membutuhkan biopsi lebih lanjut, khususnya yang mengarah pada tumor ganas.

WeChat Image_20200605102810.png

WeChat Image_20200605102831.png

images (1).jpg

 

 

 

 


Cerita Pasien
  • 01
    "Manusia Topeng Gajah" Diselamatkan Setelah ..
  • 02
    Pasien Indonesia Mencari Perawatan Medis Di ..
  • 03
    Pasien India Dengan Kanker Empedu Berobat Di..
  • 04
    Pasien kanker lambung,metastasis liver,dalam..
  • 05
    Tanpa pembedahan terbuka, Nanoknife “menembu..
  • 06
    "Limpa asesori " disalah artikan sebagai tum..
  • 07
    Salute buat pejuang kanker Gadis dengan per..
  • 08
    an Jarum Koalsial,Cryo-biopsi dilakukan bers..
  • 09
    "Satu jarum - mengurangi bilirubin" - draina..

Alamat kantor perwakilan RS Kanker Fuda

alamat:Apartemen Gading Mediterania Jl. Raya Boulevard Bukit Gading Mediterania RK 01A, RT.5/RW.14, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240


Rumah Sakit Kanker Guangzhou Fuda--Guangzhou Fuda Cancer Hospital--广州复大肿瘤医院

地址:中国广东省广州市天河区棠德西路2号

alamat:No. 2 Tangde West Rd. Tianhe District, Guangzhou China 510665

  • RS Khusus Kanker Nasional
  • Bersertifikasi Internasional JCI
  • Pusat Cryoablasi Kanker Asia- Pasifik
  • Pusat Medis, Institut Biomedis dan Kesehatan Guangzhou, Akademik Ilmu Pengetahuan di Tiongkok